BES-Ar-Risalah

خليفةالرحمن

Tuesday 22 December 2015

BES-AR COMEBACK

            
 Hallo,, para blogger, lagi pada ngapain ? tau gk sekarang hari apa ? hari apa hayoo,,,sekarang adalah hari yang paling special lho.. yap betul sekali sekarang adalah hari selasa tapi bukan hari selasa yang special yang special adalah sekarang tanggal 22 Desember 2015 tepatnya HARI IBU NASIONAL nah semuanya udah ngucapin selamat Hari Ibu gk ke ibunya ? atau bikin bahagiain Ibu . sebenarnya sih Hari Ibu itu setiap detik sampai akhir hayat seperti kasih Ibu sepanjang masa.
                    eh, omong-omong masalah Hari Ibu , ternyata di Ar-risalah udah menyelenggarakan perayaan Hari Ibu pada tanggal 18 Desember 2015 di GOR PI-AR (kok kecepatan yah? ) karna kepulangan siswa/i Perguruan Islam Ar-Risalah pada tanggal 20 Desember 2015 makanya perayaan hari guru di majukan jadi tanggal 18 Desember 2015.acara tersebut di selenggarakan oleh Umi-Umi Darma Wanita kita juga di bantu oleh Presidium BES-AR 2015/2016. acara berlangsung dengan 
baik dan kami berhasil membanjiri GOR dengan genangan air mata (hiks..hiks..)
                 dalam acara tersebut , kami mengudang bintang tamu yang sangat special yaitu Umi Elvia Nora umi dari Shafiya dan kami juga mengundang orang tua siswi Umi dari Nurul  Andiny . oiya dalam perayaan hari Ibu , juga ada perlombaan Nasyid tentang Ibu dan Puisi tentang Ibu selain ada perlombaan , kami dari panitia juga membuat kado terindah untuk para Ibu yaitu Movie Maker Ibu  juga penampilan nasyid Ibu walaupun jelek ( tapi gk jelek banget kok ) maklum tanpa persiapan (thepower of kepepet)


Dia wanita terkuat  di dunia, dia wanita trhebat di dunia , wanita itu adalah Ibu 
Walaupun cerewet,,,,, Galak,,,, banyak melerang ,,,,, namun ku tahu itu adalah bentuk kepedulian mu  ,,,terhadap ku
Tak pernah lelah menyayangiku , tak pernah lelah mendididkku ,dialah ibu
Terima kasih atas perhatian dan kasih sayangmu selama ini,,(lagi baper)
                                         ,,,,,,,,,,,,,, HAPPY MOTHER'S DAY,,,,,,,,,,,,,

No comments:

Mechanic Game